"Kehidupan memberikan Banyak Pilihan, dan Pilihan yang kita ambil menentukan masa depan kita!"
NUSAKARRA memberikan kesempatan untuk membangun karir di Hotel maupun kapal pesiar dengan menyediakan para instruktur yang berpengalaman, kurikulum yang berbasis kompetensi dan sesuai kebutuhan industry serta disempurnakan oleh porsi praktek yang lebih banyak dari teori.
komitmen NUSAKARRA dan Konsistensi Semangat para mahasiswa akan memandu menuju karir cemerlang baik di dalam negeri maupun luar negeri.
F & B Service adalah departemen yang erat kaitannya dengan Restaurant, Barista dan Bar. Peserta Pelatihan akan diajak untuk mempelajari dan mempraktekan operasional dan menangani kondisi tertentu pada departemen ini termasuk sisi entertainment dan entrepreneurship.
Para Peserta Pelatihan akan menjadi seorang Waiter/ss, Barista, Bartender, Room service yang handal maupun menjadi seorang entrepreneur
Food production / Kitchen adalah departemen yang erat kaitannya dengan Pengolahan Bahan Makanan untuk menunjang operasional Restaurant. Peserta Pelatihan akan diajak untuk mempelajari dan mempraktekan operasional dan menangani kondisi tertentu pada departemen ini termasuk sisi entertainment dan entrepreneurship.
Para Peserta Pelatihan akan menjadi seorang cook /chef meliputi cold kitchen, hot kitchen , pastry & Bakery yang handal, juga sebagai seorang entrepreneur.
Housekeeping adalah departemen yang erat kaitannya dengan pemeliharaan kebersihan, kerapihan, kenyamanan dan dekorasi di area Hotel. Peserta Pelatihan akan diajak untuk mempelajari dan mempraktekan operasional dan menangani kondisi tertentu pada departemen ini termasuk sisi entertainment dan entrepreneurship.
Para Peserta Pelatihan akan menjadi seorang Room Attendant, Public Area, Order taker, Laundry attendant yang handal, juga sebagai seorang entrepreneur.
Front Office adalah departemen yang erat kaitannya dengan membangun komunikasi yang baik dengan tamu, pelayanan kepada tamu sehingga tamu merasa nyaman selama menginap di hotel. Peserta Pelatihan akan diajak untuk mempelajari dan mempraktekan operasional dan menangani kondisi tertentu pada departemen ini termasuk sisi entertainment dan entrepreneurship.
Para Peserta Pelatihan akan menjadi seorang Receptionist, Bellboy, Tlp. Operator dan Reservasi serta Guest Relations yang handal, juga sebagai seorang entrepreneur.
AYO DAFTAR SEGERA!
Metodologi Instruktur adalah Kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang instruktur dalam mengelola dan mengimplementasikan terintegrasi dalam segala aspek terkait pembelajaran maupun mengelola kelas dan memastikan mutu peserta didik/latih. Seorang Instruktur handal dan profesional adalah instruktur yang paham dan memiliki pengakuan resmi atas penguasaan Metodologi sebagai Instruktur .
Peserta Pelatihan Metodologi Instruktur akan diajak untuk mempelajari pemahaman dasar seorang Instruktur, pembuatan program, pengelolaan kelas, komunikasi, evaluasi dan peran penting seorang Instruktur.
AYO DAFTAR SEGERA!
Purposive Communication adalah komunikasi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tertentu. komunikasi pada umumnya menyajikan informasi, menunjukan perasaan, mempengaruhi, membayangkan/ mendeskripsikan, dan memenuhi harapan sosial.
Peserta Purposive Communication akan diajak untuk mempelajari tahapan komunikasi dan menumbuhkan kepercayaan diri untuk berbicara, menulis, mendengar dan membaca dalam bahasa asing yang dipilih
AYO DAFTAR SEGERA!